Kamis, 26 Mei 2011

karangan part 3

             Belakangan ini aku jadi lebih sering berada di depan laptop untuk membuka YMku dan ngga ada yang lain lagi selain ka dani dan ka rizal teman chattingku. aku jd merasa lebih akrab sama mereka . di sekolah pun kami sering bercanda bareng. awalnya aku merasa ada yang beda dari ka rizal , dia juga mulai memberi sedikit respon. tapi sejalannya hari aku justru merasa ada yang lebih berbeda dengan ka dani , aku juga mulai memberi rasa yg lebih dari seorang adik kelas. persaanku tambah ga karuan , tapi ya balik ke sifat playgirl ku membantuku jadi sedikit lebih santai ngerasainnya. mungkin selama ini aku belum pernah ngerasain sakit hati , diputusin, padahal buat dapetin  pacar pacar aku dulu bisa dibilang ga gampang . karna mereka rata rata cowo yang banyak disukain anak". yaaaah tau deeh . aah semakin deket acara wisuda aku jadi gelisah aku jadi takut jauh sama kaka kaka kelas yang deket sama aku , yaa terutama ka rizal dan ka dani , aaaaaaaaah suntuk !
           -------------------------------------------------------------------------------------------
          Pagi pagi Bu Reni udah sibuk ngatur soundsystem buat latihan paduan suara yaaa untuk acara wisuda yang kurang lebih 1 minggu lagi. Aku masuk ruang musik dengan muka agak kusut. Aku jadi kepikiran sama perasaanku yang takut jauh dari dua kaka kelas cowo ituu . cowo cowo terkenal di sekolah , ooh TUHAAN . " ra , knpa ?" najla sedikit mengagetkanku. ." eh gapapa" jawabku singkat . "aah km mikirin ka dani yaa" ledek najla , ya memang belakangan satu sekolah mulai meledek kedekatanku dengan ka dani. "sok tau" aku jawab enteng dan pergi ke barisan paduan suara , najla hanya memamerkan gigi nya . aaaaaaah .
 selepas latihan aku , risa, mira , inu, alin , dan lainnya pergi ke kantin . di kantin aku lihat ka rizal dan gank nya. ka rizal melambai ke arahku sementara ka dani mengangkat alisnya , aku hanya membalas dengan senyum kecil . "ciiiiiiiiiiieeeeeeee" suara ledekan anak anak membuat aku tambah suntuk dan kembali ke kelas . kmbali mengikuti pelajaran. sepulang sekolah latihan paduan suara menanti , aah semakin sering latihan aku semakin kepikiran . sampai dirumah aku langsung memeluk bantal untuk mengurangi rasa suntuk .
~~ bersambuung ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar