Kamis, 26 Mei 2011

karangan 4

               Bangun tidur aku melihat jam menunjukan pukul 16.30 . aku langsung lari ke kamar mandi . setelah rapi aku kembali membuka laptop kali ini aku bukan hanya membuka YM tapi juga Facebook yang cukup lama ngga keurus. aduh perasaanku tambah ga karuan , kayanya julukan playgirl kali ini udah ga bisa jadi alesan buat aku biar sante sama perasaanku ke ka dani dan ka rizal yang kacaau . saat itu di inbox fb aku ada pesan dari ka bona , kaka kelas aku juga pinter cakep dan cukup terkenal juga , mulai saat itu juga aku jadi deket sama  cowo keren baik terkenal disekolah aaaaah tambah ga karuan aja nih rasanya , syyyaaaaaaaaaaah !!
             -----------------------------------------------------------------------------------------------
           TUHAAN , besok udah waktunya acara wisuda perasaanku tambah ga nentu .malem ini bener bener bikin aku galaau . pagi pagi buta aku lihat mamah udah ada diruang setrika , mamah sibuk nyiapin baju buat aku di acara wisuda nanti. setelah beberpa acara dimulai akhirnya giliranku tampil di depan . aku sedikit menetralkan rasa grogiku dihadapan kenyataan bahwa aku akan menyanyi untuk perpisahana dengan kaka kaka kelasku. aku mulai bernyanyi dengan menghilangkan rasa suntuk sejenak , kabar buruknya aku baru menyadari bahw ka dani duduk di barisan depan aah . aku merasa lega saat aku bisa kembali turun dari panggung , aku menengguk segelas teh untuk menetralkan perasaanku . apa lagi jenny bilang kalo ka dani merekam aku aaaaah tambah ga jelas ini perasaan.
           ------------------------------------------------------------------------------------------------
           Hal yang aku takutin akhirnya terjadi , beberapa hari aku ga ketemu sama kaka kaka kelasku . aku jadi kangen terutama sama ka Dani dan ka Rizal . aah aku bener bener kehilangan namaku yg selalu dikatain palygirl. ngga lama dari acara wisuda ka Bona nyatain perasaannya ke aku aaaaaah aku binguuung , dia adalah cowo yg perfect dia cakep , baik , pinter , terkenal , banyak juga yang suka . tapi aku gabisa nyembunyiin perasaanku ke ka Dani dan ka Rizal . dengan perasaan ga nentu akhirnya aku jadian sama ka bona . jujur dia bener bener nunjukin rasa sayangnya ke aku , aku dibuat nyaman banget sama dia. . tapi karna perasaanku masih kacau , hubunganku sama ka bona ga berjalan lama , tapi aku dan ka bona masih sering komunikasi , hubungan aku dengan ka bona ka rizal dan ka dani berjalan seperti biasanya .... ~bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar